Cara Diet Cepat

Cara Diet Cepat dan Sehat. Kegemukan adalah masalah yang dialami banyak orang. Berat badan yang berlebihan dapat menimbulkan berbagai masalah kesehatan. Pada dasarnya diet cepat dan sehat terdapat 2 aktifitas di dalamnya antara lain mengatur pola makan dan berolahraga yang teratur.

Dalam artikel ini akan diuraikan beberapa tips tentang cara diet Cepat dan sehat. Keberhasilan anda dalam melakukan diet cepat tergantung dari tergantung seberapa banyak usaha yang anda lakukan untuk mencapainya.

Untuk membantu anda dalam menjalankan diet cepat dan sehat, di bawah ini ada beberapa cara diet cepat dan sehat, antara lain:

1. Makanlah sayur buah-buahan terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan makan nasi dan lauk pauknya. Dan jangan makan dengan porsi yang berlebihan.

2. Cara diet cepat yang berikutnya yaitu jangan makan makanan cepat saji.

3. Walaupun anda sedang menjalani diet cepat, usahakan tetap makan 3x sehari tetapimakannya jangan dengan porsi yang berlebihan

4. Cara diet cepat selanjutnya yaitu batasi makan kue kering dan juga snack.

5. Pakailah piring dengan ukuran yang kecil dari piring yang anda biasa gunakan. Karena secara tidak langsung dapat memanipulasi pikiran anda, yang mana seolah-olah anda telah makan satu piring tetapi kali ini lebih sedikit.

6. Cara diet cepat yang berikutnya adalah membatasi mengkonsumsi cream.

7. Selanjutnya cara diet cepat yang efektif yaitu dengan mengunyah makanan dengan perlahan sehingga dapat membuat cepat kenyang.

8. Batasi mengkonsumsi garam.

9. Bawalah makanan sendiri dari rumah agar anda tidak tergiur untuk makan di luar dan dapat membatasi makan anda saat makan siang.

9. Agar cairan tubuh anda tetap terjaga, minumlah air putih sebanyak delapan gelas sehari.

10. Cara diet cepat yang terakhir yaitu dengan berolah raga secara teratur

Anda dapat berkonsultasi terlebih dulu dengan dokter agar anda dapat mengetahui kondisi tubuh anda sehingga anda dapat melakukan cara diet cepat dengan tepat.


Tips Cara Diet Cepat dan sehat



  •  600 kalori dapat dengan mudah masuk ke dalam perut dengan menyantap kue kering dan snack. Cobalah untuk membatasi menyantap snack dan kue kering.
  •  Daripada mengkonsumsi soup ber-cream , pilihlah soup dengan kuah tanpa cream. Cream akan menambah kalori pada makanan Anda.
  •  Daripada anda membeli makan di luar, Akan lebih baik jika Anda membawa makanan dari rumah. Membawa makanan dari rumah secara tidak langsung akan membantu membatasi makan siang Anda. Anda sering lapar perut melihat makanan makanan lezat yang terpajang di luaran bukan?
  •  Ketika makan usahakan menyantap makanan yang rendah kalori terlebih dahulu baru kemudia ke makanan yang berkalori lebih. Dahulukan sayur/buah terlebih dahulu baru kemudian nasi dan lauk pauk nya.
  •  Gunakan piring yang lebih kecil dari biasanya. piring yang lebih kecil secara tidak langsung akan membatu anda memasukkan sedikit kalori ke tubuh anda karena seolah olah anda telah makan 1 piring penuh padahal piring Anda yang sebenarnya berukuran kecil.
  •  Kunyah makanan Anda secara perlahan lahan. langkah ini cukup efektif untuk membuat Anda lebih cepat kenyang sehingga bisa dikatakan langkah ini efektif sebagai cara diet sehat dan cepat.
  •  Kurangi penggunaan garam
  •  Minum Air putih 8 gelas per hari. Ini adalah jumlah minimal.
  •  Hindari makanan cepat saji.
  •  Olahraga terbaik untuk diet adalah olahraga aerobik.
  •  Jangan melewatkan makan utama. makanlah 3x sehari , jangan kurang dari itu. makan 2 x sehari bukanlahcara diet sehat yang benar

Semoga cara diet sehat dan cepat ini bermanfaat untuk Anda.

0 komentar:

Posting Komentar