Blogging Tips dan Panduan

Blogging Tips dan Panduan
Hai semua harap Anda baik dan terima kasih banyak untuk membuktikan memasuki ourfree secara online portal pengobatan online di mana Anda dapat melihat semua bab Blogging Tips dan Panduan, yang anda butuhkan . silahkan anda lihat di website kami di sini Blogging Tips dan Panduan.

1: Penggunaan Apostrophe

Ada dua contoh ketika Anda menggunakan tanda kutip dan itu adalah dalam kasus kontraksi (tidak, tidak bisa) serta untuk menunjukkan kepemilikan (mobil Danny). Lebih baik meninggalkan tanda kutip keluar terutama bila Anda ragu-ragu bukannya menambahkan salah satu tempat itu bukan milik. Dengan demikian Anda selalu dapat pergi dengan 'salah ketik' bukan melihat seperti Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan.


2: Paralelisme
Konsep ini datang ke dalam bermain ketika Anda membuat daftar. Jadi aturan tersebut adalah untuk memulai setiap item tindakan di bawah setiap titik peluru dengan bagian yang sama berbicara. Misalnya, jika bagian dari pidato yang Anda mulai titik awal peluru adalah kata kerja seperti 'memberikan', memastikan bahwa setiap poin-poin lain dimulai dengan kata kerja juga.

3: Aku dan Aku Penggunaan
Orang sering bingung antara penggunaan 'Aku' dan 'aku' dan ini akan mengakibatkan menggunakan 'aku' bukan 'Me' dan sebaliknya. Bagaimana Anda dapat menentukan mana dari kedua harus digunakan adalah untuk menghapus 'orang' lain dari masa hukuman, dan Anda akan tahu mana yang harus Anda gunakan.

Terima kasih atas kunjungannya Blogging Tips dan Panduan semoga bermanfaat bagi anda semua,, sekian dan terima kasih.


0 komentar:

Posting Komentar