Beberapa SEO kesalahan Umum

Hai semua harap Anda baik dan terimakasih banyak untuk membuktikan memasuki ourfree secara online portal blooging di mana Anda dapat melihat semua bab blooging , yang anda butuhkan . silahkan anda lihat di website kami di sini Beberapa SEO kesalahan Umum.

Beberapa kesalahan umum SEO - Yang satu ini Blogger banyak dan pemilik situs yang tidak membuat pilihan yang salah dengan Blog mereka berpikir itu lebih baik. Saya akan berbicara tentang beberapa kesalahan utama banyak orang.

- Bermain-main dengan file robots.txt Anda. Jika Anda mengedit file robots.txt Anda dengan cara yang salah atau menghapus sesuatu yang dibutuhkan, situs Anda bisa menghadapi hukuman atau bahkan larangan. Jadi yang terbaik untuk mencari nasihat yang baik.

- Menggunakan metode SEO yang salah pada umumnya. Jika Anda seorang webmaster yang lebih maju Anda dapat mencoba beberapa metode topi hitam atau "gelap" metode. Ini tidak selalu "buruk" tetapi mereka bisa mendapatkan situs Anda dikenakan sanksi atau dilarang. Jadi cobalah untuk menghentikan hal-hal kata kunci, kesalahan ketik kata kunci, teknik promo buruk.

- Tag judul unik. Salah satu keharusan bagi semua template saya adalah Blog setiap posting / Halaman harus berisi tag judul unik yang sama dengan posting atau judul halaman. Search Engine benar-benar mencintai ini:]

- Terlalu banyak Javascript, Flash, atau coding buruk. Flash tulisan tidak dapat diindeks sana untuk konten pada itu tidak membantu Anda sama sekali. Javascript dapat diindeks tetapi hanya sampai batas tertentu.

Terima kasih atas kunjungannya "Beberapa SEO kesalahan Umum" semoga bermanfaat bagi anda semua ,sesekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar