Sorezki SEO Plus

Para Sorezki SEO Plus - ekstensi Plus adalah alat SEO untuk Google Chrome yang meningkatkan Google Webmaster Tools, mesin pencari Yahoo dan Google Analytics dengan statistik kegiatan sosial, sosial Info media dan PR, serta mesin Yahoo, Bing dan Google pencarian dengan geo-lokasi pencarian alat, metrik maju, jangkar / PR scanner dan banyak lagi.


Sorezki SEO Plus - Untuk terbaik hasil pencarian Google beralih Google "Instant Search" off, maka Anda akan dapat mengalami kekuatan penuh dari alat. Periksa link di dekat bagian url di hasil pencarian. 'Backlinks' akan membawa Anda ke banyak Situs hasil Yahoo halaman ditingkatkan Explorer yang memungkinkan Anda untuk menganalisis semua link pesaing.

Saat menjalankan pencarian google Anda akan melihat di sisi kiri dari halaman pencarian bagian baru yang disebut "Google Sorezki s +". Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan scan PR, menyortir halaman dengan PR, mencari halaman hanya dari rentang waktu tertentu atau tanggal dll

Berdasarkan Search bar kami juga menambahkan 'pencarian lokal' fitur baru. Dengan mengklik Pengaturan, Anda dapat memilih negara-negara tertentu dan melihat hasilnya Google menawarkan di negara tersebut.

Sorezki SEO Plus ekstensi dirancang dengan cara yang terintegrasi dengan mesin pencari dan tidak mengganggu rancangan aslinya, fitur lain yang bertujuan untuk meringankan pekerjaan SEO dan membuatnya halus dan lebih nyaman.

0 komentar:

Posting Komentar