Berlangganan RSS Feed

Hai semua harap Anda baik dan terimakasih banyak untuk membuktikan memasuki ourfree secara online portal blooging di mana Anda dapat melihat semua bab blooging , yang anda butuhkan . silahkan anda lihat di website kami di sini Berlangganan RSS Feed.

Pada umumnya ada dua macam alat yang memungkinkan pengunjung untuk berlangganan RSS feed. Alat ini dikenal sebagai agregator atau pembaca berita RSS. Sebagai isi dari perubahan RSS feed, pembaca RSS / aggregator akan memperbarui sendiri secara otomatis dan menampilkan RSS Feed item baru.

Ada dua jenis agregator - agregator desktop, dan berbasis web agregator ...

Desktop Aggregators

Ini adalah aplikasi desktop yang dapat didownload yang berisi semua langganan RSS. Dalam kebanyakan kasus, Anda dapat mengelompokkan dan mengkategorikan RSS feed yang Anda berlangganan. Ketika terbuka, desktop RSS reader akan memperbarui semua feed RSS yang telah Anda berlangganan, dan pesan baru akan muncul di pembaca RSS.

Berbasis Web Aggregators

Berbasis Web RSS aggregators adalah aplikasi yang berada online, di mana Anda dapat berlangganan RSS feed. Feed tersebut ditampilkan pada halaman Web menggunakan browser web seperti Internet Explorer atau Firefox. Sebagai contoh, salah satu web berbasis agregator lebih populer adalah Google Reader.

Cara Berlangganan Untuk Sebuah RSS Feed

Untuk berlangganan RSS feed, cari ikon RSS pada situs yang Anda kunjungi. Cari URL untuk RSS feed, dan paste ke pembaca RSS Anda dan berlangganan terlebih dahulu.

Web browser, seperti Firefox, termasuk auto-discovery fitur yang secara otomatis akan mendeteksi RSS feed. Dengan browser tersebut, Anda akan melihat sebuah ikon RSS di sisi kiri kotak URL - cukup klik ikon tersebut untuk mendapatkan link ke RSS feed.

Setelah berlangganan, agregator atau pembaca secara berkala akan memeriksa untuk melihat apakah RSS feed telah diperbarui.

Terima kasih atas kunjungannya " Berlangganan RSS Feed " semoga bermanfaat bagi anda semua,, sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar