Kesalahan Umum Itu Setiap Penulis Freelance Harus Hindari

Hai semua harap Anda baik dan terimakasih banyak untuk membuktikan memasuki ourfree secara online portal blooging di mana Anda dapat melihat semua bab blooging , yang anda butuhkan . silahkan anda lihat di website kami di sini Kesalahan Umum Itu Setiap Penulis Freelance Harus Hindari.

Kesalahan Umum Itu Setiap Penulis Freelance Harus Hindari - Untuk sedikitnya, menulis lepas adalah salah satu karir yang sulit untuk bersaing dengan. Untuk memiliki karir yang sukses dalam menulis lepas, Anda harus dapat membuktikan bahwa tulisan Anda lebih unggul dalam pasar yang kompetitif karena ada penulis yang baik di luar sana.

Namun itu jauh lebih dari hanya menulis konten yang baik karena ada beberapa tuntutan yang realistis yang harus dipenuhi dari waktu ke waktu, dan terlepas dari seberapa bagus tulisan Anda mungkin, tidak akan masalah jika Anda membuat beberapa kesalahan umum yang telah menyebabkan kerugian pada saat datang untuk penulis lepas:

Kesalahan # 1: Komunikasi Tidak profesional dan tidak teratur

Sebuah bagian penting dari hidup Anda sebagai penulis freelance adalah komunikasi dengan atasan Anda di pertemuan melalui Skype, melalui telepon atau bahkan lewat chatting atau email. Menjadi tidak profesional dan tidak teratur tidak akan menyenangkan atasan Anda terutama sejak keberhasilan mereka sangat tergantung pada mendapatkan konten yang diperlukan pada waktu yang disepakati. Menggunakan bahasa tidak profesional juga merupakan langsung tidak-tidak.

Kesalahan # 2: Jadwal Hilang ditetapkan oleh majikan

Kebanyakan pengusaha cenderung memiliki jadwal untuk pekerjaan yang mereka telah diberikan kepada kontraktor lepas mereka, dan jika Anda ingin sukses sebagai penulis lepas, Anda harus belajar untuk menyerahkan tugas tulisan Anda dalam jangka waktu tertentu atau yang lain itu ternyata masalah yang majikan Anda tidak akan dapat diabaikan.

Kesalahan # 3: kualitas kerja Menyampaikan rendah

Meskipun ada beberapa orang yang memberikan waktu kerja yang baik ke waktu, ada orang lain yang cenderung terburu-buru segalanya sebagai penulis dan memberikan rendah kualitas kerja. Harap menghindari ini sebisa mungkin karena ini adalah alasan yang sangat penting mengapa Anda akan sukses sebagai penulis lepas (meskipun bukan satu-satunya). Pekerjaan yang lebih baik Anda keluarkan, semakin banyak kesempatan Anda harus mendapatkan uang lebih banyak dalam karir ini.

Terima kasih atas kunjungannya " Kesalahan Umum Itu Setiap Penulis Freelance Harus Hindari" semoga bermanfaat bagi anda semua,, dan semoga lekas sembuh , amin..sekian dan terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar