Search Engine Marketing

Search Engine Marketing

3 Common Mitos SEO Terungkap

Search Engine Marketing - Memahami SEO berasal dari tahun bekerja dengan strategi, beberapa yang mungkin bekerja sementara yang lain mungkin tidak. Ini tidak mudah untuk menentukan apa yang bekerja sepanjang waktu, berkat kerahasiaan Google ketika datang ke mesin pencari optimasi.

Search Engine Marketing - Namun, dengan beberapa tahun pengalaman di SEO, Anda dapat dengan mudah memisahkan gandum dari sekam yaitu menghilangkan prasangka mitos SEO yang telah melakukan putaran untuk sementara waktu sekarang.

Jadi di sini adalah 3 SEO mitos umum bahwa orang harus menghindari membeli menjadi:

# 1: Semua strategi SEO Black Hat di alam

Beberapa orang dari persepsi bahwa semua strategi SEO Black Hat di alam. Tidak ada yang bisa jauh dari kebenaran. Black Hat SEO strategi pada dasarnya strategi yang mencoba untuk 'menipu sistem' set up oleh Google. Sebaliknya, strategi White Hat adalah mereka yang berada dalam pedoman yang ditetapkan oleh Google, dan mungkin apa yang harus anda gunakan jika anda ingin mesin pencari untuk menemukan website Anda.

# 2: SEO adalah lebih teknis daripada konten yang terkait

Sayangnya, atau untungnya bagi sebagian dari kita, SEO adalah semua tentang konten. Inbound link dan metatag terdiri konten sendiri. Sangat penting untuk menyadari bahwa tanpa kualitas konten, itu tidak mungkin bahwa website Anda akan fitur dalam daftar pencarian teratas.

# 3: Fokus pada Search Engine saat menulis konten

Sekali lagi, jika Anda fokus konten Anda terhadap pengunjung yang membutuhkan informasi, Anda akan mengoptimalkan situs Anda untuk mesin pencari juga. Cobalah untuk tidak fokus pada mesin pencari saat menulis konten tetapi orang-orang yang menggunakan mesin pencari sebagai gantinya. Yang sederhana seperti ini terdengar, strategi ini selalu berhasil!

Filed under Search Engine Marketing oleh penerbit pada 21 Januari 2012.
12 Januari 2012
Tips Untuk Optimalkan Bisnis Anda Untuk Standar SEO modern

Jika ada sesuatu yang benar dari SEO, itu fakta bahwa informasi yang Anda dapatkan menggunakan Google Search hari ini telah melakukan diversifikasi ke daftar video, peta, gambar dan isyarat-isyarat sosial juga. Jadi, jika Anda memiliki bisnis yang tergantung pada mesin pencari, maka Anda harus menyadari evolusi bertahap modern SEO.

Jadi berikut adalah beberapa tips yang akan membantu Anda mengoptimalkan bisnis Anda dengan standar SEO modern:

# 1: Mengantisipasi Kata kunci dari Orang

Optimasi Search selalu tentang mengantisipasi apa yang pelanggan Anda cari, dan memberikan mereka informasi dalam hasil pencarian. Fakta ini tidak akan berubah dalam waktu dekat. Semakin Anda mulai melihat kata kunci sebagai seseorang yang duduk di suatu tempat mengetik pertanyaan, semakin besar kemungkinan Anda untuk menemukan sukses di SEO.

# 2: Great konten masih merupakan faktor yang paling penting

"Isi adalah raja" selalu menjadi faktor penting dalam SEO namun kecurangan sistem dengan mendapatkan link dibayar dan spam tidak akan membuat Anda di mana saja - dan masih orang melakukan ini karena mereka telah kehilangan kontak dengan fundamental. Perlu diingat bahwa harus fokus pada menawarkan konten yang besar di situs Anda dan juga di situs lain juga.

# 3: Menganalisis data yang penting

Sangat sederhana, menggunakan Google Analytics untuk melacak hasil praktek SEO Anda sejauh ini, dan akan memberitahu Anda banyak melalui indikator-indikator kunci kinerja dari yang Anda bayangkan. Hanya melihat laporan peringkat kata kunci tidak akan cukup untuk memberikan pembacaan yang akurat.

0 komentar:

Posting Komentar