Tips meningkatkan SEO SERPs

Tips meningkatkan SEO SERPs - SERPs memainkan peran penting dalam keberhasilan situs yang paling. Hal ini menjadi SERPs lebih baik Anda miliki, semakin banyak lalu lintas dapat Anda harapkan meskipun mesin pencari. Maksudku yang tidak ingin menjadi hasil pertama untuk "porno" istilah pencarian atau "bebas". Anyway, aku akan berbicara tentang 2 metode yang biasanya tidak dibayar banyak perhatian, yang seharusnya.

Tips meningkatkan SEO SERPs - 1. Jangan membeli domain kecuali Anda harus. Google memiliki "penundaan" untuk domain baru, yang terbaik dari menggunakan domain yang ada atau jika keadaan memungkinkan. Jika Anda mendesain ulang atau mulai dari awal dan Anda harus menggunakan domain baru untuk beberapa alasan, Anda dapat mengharapkan untuk bagian yang baik dari tahun sebelum situs Anda akan muncul di Google untuk setiap frase kata kunci yang relevan untuk Anda .

Tips meningkatkan SEO SERPs - 2. Memprogram situs Anda untuk indeks friendly. Mesin pencari tidak dapat mengisi formulir, tidak dapat mencari situs anda, tidak bisa membaca link JavaScript dan menu bar dan navi, dan tidak bisa grafis indeks. Aku tidak berusaha untuk mengatakan Anda harus memiliki html hanya sederhana di situs Anda. Anda dapat memiliki banyak, tetapi Anda perlu menyediakan sarana alternatif browsing situs Anda karena bermanfaat. Pastikan Anda memiliki link HTML di navigasi utama pada setiap halaman.

0 komentar:

Posting Komentar